Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Parah, Mabuk Berat Oknum Kades di Malang Cabuli dan Aniaya Wanita

Daviq Umar Al Faruq • 22 September 2022 10:51
Malang: Seorang kepala desa (kades) di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dilaporkan ke polisi. Kades berinisial TP tersebut dilaporkan terkait dugaan perkara pencabulan dan penganiayaan.
 
"Untuk perkara tindak lanjut akan diserahkan ke unit PPA," kata Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, saat dikonfirmasi, Kamis, 22 September 2022.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Medcom.id, kasus ini dilaporkan oleh seorang wanita berinisial RD, 38, warga Desa Dadapan, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Korban melapor ke Polsek Wajak pada Selasa, 20 September 2022 kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam laporannya, korban mengaku mendapat perlakuan cabul dan penganiayaan dari terlapor pada Minggu, 18 September 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Kejadian tersebut berlangsung di depan rumah terlapor.
 
Baca: Bejat! Pria di Banyuwangi Pacari Ibunya Merangkap Gagahi Anaknya

Aksi pencabulan dan penganiayaan itu disebutkan terjadi saat perayaan Karnaval Desa Dadapan. Saat perayaan tengah berlangsung, korban mengaku didatangi oleh terlapor yang dalam keadaan mabuk.
 
Tiba-tiba, terlapor melakukan aksi pencabulan kepada korban. Mendapat aksi tersebut, korban menangkis tangan dari terlapor.
 
Sejurus kemudian, terlapor memukul wajah korban dengan tangan kosong dan menjambak rambut korban. Aksi ini pun dihentikan oleh warga sekitar.
 
Atas kejadian ini, korban mengaku mengalami luka-luka di tubuhnya. Mulai dari nyeri pada leher bagian kanan depan, kulit kepala atas terasa sakit, di bawah alis kanan ada bekas cakaran, rahang bawah nyeri, bibir bawah luka, tangan kiri ada bekas cakaran dan nyeri pada jari telunjuk.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif