Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Sopir Angkot di Depok Tusuk Teman Wanita

Nasional penusukan
Octavianus Dwi Sutrisno • 15 Oktober 2019 20:56
Depok: Merasa kesal karena diejek, sopir angkot di Depok menganiaya seorang wanita hingga mengalami luka serius di bagian lengan dan leher. Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan tersangka bernama Samsuardi datang ke rumah korban Neneng di Jalan Margonda Raya, Kota Depok secara diam-diam pada Senin dini hari, 14 Oktober 2019.
 
"Pelaku datang dengan mencongkel pintu kamar korban," kata Firdaus saat dikonfirmasi, Selasa, 15 Oktober 2019.
 
Firdaus menjelaskan melihat korban yang tengah tertidur pulas, pelaku langsung mendekati kemudian menusuk bagian lengan dan leher korban menggunakan pisau dapur yang dibawanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akibatnya, korban mengalami luka gores di leher, sobek pada tangan bagian kanan dan luka gores di bagian kiri tangan," jelas Firdaus.
 
Menurut Firdaus dalam kondisi luka korban langsung berteriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan dan langsung menangkap pelaku. Setelah memperoleh informasi, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan menangkap pelaku untuk kemudian dibawa ke Mapolresta Depok.
 
Firdaus menegaskan hingga saat ini, tiga saksi telah diperiksa ihwal kasus penganiayaan tersebut. Selain itu, visum juga telah dilakukan kepada korban.
 
"Kita masih melakukan, identifikasi terkait kasus penganiayaan ini. Pendalaman juga dilakukan terhadap pelapor, tersangka, saksi," pungkas Firdaus.
 

(DEN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif