Tiga bupati dari Nduga, Lani Jaya, dan Jayawijaya bertemu di Gedung Otonom, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, pada Senin, 10 Januari 2022, siang. Metro TV
Tiga bupati dari Nduga, Lani Jaya, dan Jayawijaya bertemu di Gedung Otonom, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, pada Senin, 10 Januari 2022, siang. Metro TV

Headline News

Tiga Bupati Bertemu Bahas Pencegahan Bentrok Susulan di Jayawijaya

MetroTV • 10 Januari 2022 22:59
Jayawijaya: Tiga bupati dari Nduga, Lani Jaya, dan Jayawijaya bertemu di Gedung Otonom, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, pada Senin, 10 Januari 2022, siang. Pertemuan tersebut juga menghadirkan tokoh masyarakat dan aparat keamanan.
 
Pertemuan tersebut merupakan upaya pemerintah setempat mencegah bentrokan antarwarga yang terjadi di Jayawijaya terulang. Pertemuan ini juga mencari solusi masalah bentrok.
 
Sebelumnya, bentrokan antarwarga terjadi di distrik Wouma, Wamena, Jayawijaya. Bentrok ini terjadi dua hari berturut-turut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Aksi saling serang dengan menggunakan busur dan anak panah antara warga Nduga dan Lani Jaya itu menyebabkan puluhan orang terluka serta puluhan rumah terbakar,” kata presenter Metro TV Eva Wondo dalam tayangan Headline News, Senin, 10 Januari 2022. 
 
Aksi dua kelompok masyarakat diredam ratusan personel Polres Jayawijaya dibantu dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) prajurit TNI dari Kodim Jayawijaya dan Yonif 756/WMS. (Hana Nushratu)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif