Kawanan pencuri melarikan satu unit mobil dari rumah keluarga polisi di Jalan Ganjaran, Pinang Jaya, Bandar Lampung, Rabu dini hari, 11 Mei 2022. Lampost.co/Salda
Kawanan pencuri melarikan satu unit mobil dari rumah keluarga polisi di Jalan Ganjaran, Pinang Jaya, Bandar Lampung, Rabu dini hari, 11 Mei 2022. Lampost.co/Salda

Usai Mertua Kapolda Metro, Kembali Rumah Keluarga Polisi Dibobol Maling di Bandar Lampung

Nasional pencurian polisi curanmor Bandar Lampung
Lampost • 12 Mei 2022 13:31
Bandar Lampung: Kawanan pencuri melarikan satu unit mobil dari rumah keluarga polisi di Jalan Ganjaran, Pinang Jaya, Bandar Lampung, Rabu dini hari, 11 Mei 2022. Seorang warga inisial A, menjelaskan rumah tersebut milik pensiunan perwira Polri dan beberapa anaknya turut berprofesi sebagai polisi.
 
"Saya kurang tahu tugas di mana," kata pemilik warung di sekitar lokasi kejadian Kamis, 12 Mei 2022.
 
Komplotan pencuri itu beraksi saat subuh. Di dalam rumah, pencuri berambut cepak berbadan tegap itu dengan leluasa mencari kunci mobil. Setelah melihat kunci tergantung ia langsung keluar dan mengambil mobil. Sementara, rekannya menunggu di luar rumah melihat situasi sekitar. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sergap Komplotan Pembobol Rumah Mertua Kapolda Metro, Polisi Diteriaki Maling
 
Pemilik rumah mengetahui mobilnya hilang saat bangun tidur sekitar pukul 07.00 WIB dan melihat mobil sudah raib. Atas kejadian itu korban melapor ke Polresta Bandar Lampung.
 
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, mengatakan akan menyelidiki perkara tersebut. Tim Inafis pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.
 
"Sedang dilakukan penyelidikan," katanya, 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif