Petugas mengevakuasi salah satu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (Foto: MI/Reza Sunarya)
Petugas mengevakuasi salah satu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (Foto: MI/Reza Sunarya)

Empat Korban Kecelakaan Cipularang Diidentifikasi

Nasional Kecelakaan Tol Cipularang
P Aditya Prakasa • 12 September 2019 16:58
Bandung: Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri mengidentifikasi empat korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang kilometer 91 arah Jakarta pada Senin, 2 September 2019. Keempatnya masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
"Empat jenazah luka bakar korban kecelakaan lalu lintas di kilometer 91+200 Tol Cipularang telah teridentifikasi," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis, 12 September 2019.
 
Korban sempat tak dapat dikenali karena kondisi tubuh yang hangus mempersulit identifikasi. Keempat korban itu yakni Khansa Athira, 23, warga Jalan Cempaka Baru 1 Nomor 7 Kemayoran, Jakarta Pusat; Nailisma, 22, warga Perum BSI Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat; Lela Yuliantika, 45, warga Jalan Oten, Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat; dan Umayah Ulfah, 25, warga Vila Mas Garden, Perwira, Bekasi, Jawa Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penyerahan jenazah ke keluarga korban dilakukan di RS Sukanto Kramat Jati, Jakarta, mulai pukul 14.00 WIB," imbuhnya.
 
Kecelakaan beruntun sebelumnya terjadi di Tol Cipularang yang disebabkan dua truk pengangkut tanah. Dari hasil penyelidikan, diketahui dua truk tersebut membawa 37 ton material tanah. Namun dari pengecekan buku KIR, truk hanya dapat menampung beban 12 ton.
 
Polisi menetapkan dua tersangka dalam kecelakaan beruntun yang menewaskan delapan orang di tol Cipularang, Jawa Barat, Senin 2 September 2019, yakni Dedi dan Subana. Dedi merupakan supir dump truk yang tewas, sementara Subana pengemudi kendaraan yang menabrak dari belakang.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif