Kapal tugboat yang terbakar di pinggi sungai Batanghari, Jambi saat mengisi solar dari mobil tangki dipinggir sungai. ANTARA/HO-
Kapal tugboat yang terbakar di pinggi sungai Batanghari, Jambi saat mengisi solar dari mobil tangki dipinggir sungai. ANTARA/HO-

Kapal Tugboat di Sungai Batanghari Terbakar, Satu Orang Tewas

Nasional kebakaran Kecelakaan Kapal
Antara • 19 April 2022 21:35
Jambi: Kapal Tugboat Bojoma 2906 yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di Sungai Batanghari, Jambi, terbakar siang tadi. Kejadian tersebut menyebabkan satu orang meninggal dan satu orang lainnya mengalami luka bakar.
 
Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto, mengatakan terbakarnya kapal diawali saat mengisi BBM jenis solar dari mobil tangki yang berada di pinggir sungai.
 
"Benar adanya kejadian itu dan saat ini anggota sedang di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh anggota penyidik Ditpolairud Polda Jambi," kata Mulia saat dikonfirmasi, Selasa, 19 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kapal Roro Tanjung Burang Rute Batam-Bintan Kandas
 
Sementara itu informasi yang diperoleh bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di pinggiran Sungai Batanghari, Desa Kunangan, Kecamatan Tamanrajo, Kabupaten Muarojambi.
 
Dalam kejadian itu korban yang meninggal bernama Rahmat Saputra, 33, warga Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Adapun korban mengalami luka bakar bernama Muhammad Sahid, 39, warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
 
Rahmad Saputra dikabarkan meninggal di lokasi kejadian, sedangkan Muhammad Sahid usai dibawa ke Rumah Sakit St Theresia Kota Jambi untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif