Petugas mengevakuasi jenazah korban serangan harimau di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. (ANTARA/HO)
Petugas mengevakuasi jenazah korban serangan harimau di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. (ANTARA/HO)

BKSDA Jambi Pasang Kamera Pengintai di Lokasi Serangan Harimau

Nasional satwa Hewan Buas Hewan Dilindungi Jambi
Antara • 21 April 2022 11:06
Jambi: Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Jambi menurunkan tim untuk memasang kamera pengintai di lokasi serangan harimau di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.
 
Kepala BKSDA Provinsi Jambi Rahmad Saleh mengatakan pemasangan kamera pengintai dilakukan setelah seorang warga pada Selasa malam dilaporkan diserang harimau hingga tewas di wilayah desa itu.
 
Rahmad belum bisa memberikan keterangan lebih terperinci mengenai kejadian serangan harimau di wilayah Desa Puding.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Lagi, 1 Warga Tewas Diterkam Harimau Sumatra di Jambi
 
"Saya belum bisa memberi keterangan karena belum dicek sama anggota dan untuk informasi lebih lanjut nanti akan dikonfirmasikan lagi," kata Rahmad, Kamis, 21 April 2022.
 
Seorang pekerja berusia 19 tahun asal Kota Jambi dilaporkan tewas diterkam harimau di area PT Putra Duta Indonesia Wood di Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa, 19 April 2022.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif