Teguk Miras oplosan, 8 orang tewas. Foto: Dok/Metro TV
Teguk Miras oplosan, 8 orang tewas. Foto: Dok/Metro TV

8 Warga Karawang Tewas Akibat Konsumsi Miras Oplosan

MetroTV • 25 Juni 2022 19:16
Karawang: Delapan orang tewas dan lima orang menjalani perawatan usai mengonsumsi minuman keras oplosan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selain menangkap pembuat dan pengedar miras oplosan, petugas juga mengamankan barang bukti berupa miras oplosan yang belum sempat diedarkan.
 
Sebanyak 76 botol minuman keras oplosan dengan ukuran 300 - 600 mililiter langsung diamankan petugas ke Mapolres Karawang, Jawa Barat usai disita dari lokasi yang menjadi tempat peracikan miras oplosan di salah satu kontrakan yang ada di Wilayah Lamaran.
 
Sementara itu, 5 orang yang menjadi korban miras oplosan masih dirawat di sejumlah rumah sakit yang ada di Kabupaten Karawang. Selain menangkap 3 tersangka yang bertindak sebagai peracik dan pengedar miras oplosan, polisi kini masih mengejar satu orang yang menjadi penyandang dana dari bisnis miras oplosan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ketiganya sudah kami tangkap dan kami tangani di Polres Karawang,” ujar Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam program Newsline di Metro TV, Sabtu, 25 Mei 2022. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif