Kedua korban diduga disekap tersangka selama dua malam di sebuah gudang atau gubuk Kebun Durian di Bener Meriah. Metro TV
Kedua korban diduga disekap tersangka selama dua malam di sebuah gudang atau gubuk Kebun Durian di Bener Meriah. Metro TV

Metro Siang

8 Pelaku Rudapaksa 2 Remaja Ditangkap

MetroTV • 22 Mei 2022 15:55
Bener Meriah: Sebanyak 8 tersangka pemerkosaan terhadap 2 remaja di bawah umur di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, ditahan. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus pemerkosaan ini.
 
"Terjadi tindak pidana pelecehan seksual terhadap 2 korban kemudian kami mengamankan 8 tersangka di Kabupaten Bener Meriah," kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Minggu, 22 Mei 2022.
 
Kasus ini terungkap saat keluarga korban melapor ke pihak polisi. Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap kedelapan tersangka di rumahnya masing-masing. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua korban diduga disekap tersangka selama dua malam di sebuah gudang atau gubuk Kebun Durian di Bener Meriah. Terkait keterlibatan pihak lain dan dugaan motif lainnya masih terus dilakukan penyelidikan dan pengembagan oleh pihak kepolisian.
 
Petugas juga mengamankan kedua korban dari lokasi kejadian pemerkosaan. Kedua korban saat ini masih menjalani pemulihan trauma. (Paulina Wijaya)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif