Kontestasi ikan koi di Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 4 Oktober 2021. Metro TV.
Kontestasi ikan koi di Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 4 Oktober 2021. Metro TV.

Selamat Pagi Indonesia

Kontes Ikan Koi di Jawa Barat Kembali Dibuka

Nasional Perikanan berita jabar covid-19 pandemi covid-19 Selamat Pagi Indonesia
MetroTV • 04 Oktober 2021 14:02
Jakarta: Kontestasi ikan koi kembali digelar di Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, hari ini, 4 Oktober 2021. Perlombaan sempat tertunda selama pandemi covid-19.
 
Kontestasi dengan tema Soreang Cup Koi Show 2021 ini diikuti 946 peserta. Tercatat sebanyak 2.266 ikan koi beradu keindahan dengan memperebutkan lima kategori unggulan. 
 
“Adapun jenis ikan yang kita lombakan ada 22 jenis dan kategorinya ada 5 kelas dari kelas A, B, C, D dan E,” kata Panitia Pelaksana, Deny Fourtjahjanto, dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia, Senin, 4 Oktober 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbagai corak ikan koi dapat dijumpai dalam kontestasi tersebut. Kontetasi ikan koi itu berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat sebagai upaya meminimalisasi penyebaran covid-19.
 
Pihak penyelenggara menjamin keamanan dan kesehatan para peserta yang mengikuti perlombaan. Ajang serupa akan digelar secara berkala setiap tahun, bila Soreang Cup Koi Show dianggap sukses dengan penerapan prokes ketat. (Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif