Warga Kota Bogor melakukan vaksinasi covid-19. Dokumentasi/ istimewa
Warga Kota Bogor melakukan vaksinasi covid-19. Dokumentasi/ istimewa

Warga Kota Bogor Bisa Dapat Minyak Goreng saat Vaksin Booster

Nasional minyak goreng pandemi covid-19 vaksin covid-19 Protokol Covid-19 protokol kesehatan PPKM Darurat Kota Bogor
Rizky Dewantara • 20 April 2022 13:55
Bogor: Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk mengakselerasi vaksinasi covid-19 tahap tiga atau booster. Salah satu upaya yang dilakukan dengan memberikan warga minyak goreng dan takjil gratis.
 
"Hari ini kami menerjunkan tim vaksinator ‘On The Street’ di depan gedung Plaza Bogor dan Foodcourt Jimmy Suryakencana. Bagi warga yang beruntung akan mendapatkan doorprize minyak goreng dan takjil gratis selama persediaan masih ada saat melakukan vaksinasi booster," kata Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat, di Bogor, Jawa Barat, Rabu, 20 April 2022.
 
Baca: Kepala Sekolah se-Kota Bogor Diminta Kejar Target Vaksin Booster

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan sentra vaksinasi yang menyiapkan hadiah minyak goreng sengaja digelar di pusat keramaian. Sebab selama bulan ramadan banyak warga berbelanja maupun menunggu waktu berbuka puasa.
 
"Kami menyediakan tempat vaksinasi di lokasi ini agar mudah dijangkau oleh masyarakat," jelasnya.
 
Sementara untuk menjaring warga agar mau disuntik vaksin, pihaknya bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar razia vaksin ketiga. Jika ada warga yang kedapatan belum mendapatkan booster, langsung diarahkan ke sentra vaksin yang telah disediakan.
 
"Tak hanya itu, kami juga bersama RW dan RT menyisir warga yang belum di vaksin ketiga ke wilayah secara persuasif agar warga mau disuntik vaksin booster," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif