Milenial di Banten beri dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024. (Istimewa)
Milenial di Banten beri dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024. (Istimewa)

Milenial di Banten Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024

Nasional pemilu capres Pilpres banten Pilpres 2024
Lukman Diah Sari • 15 Mei 2022 05:15
Banten: Ratusan relawan tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) di Banten mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Adapun wilayah yang melakukan deklarasi yakni Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang. 
 
Koordinator GMC Provinsi Banten Cucu Sumantri menerangkan deklarasi dukungan kepada Ganjar dilakukan secara serentak. Dia mengungkapkan dukungan itu merupakan bentuk kesadaraan milenial yang menginnginkan perubahan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik. 
 
"Ganjar mengerti kaum milenial dan mampu merangkul semua lapisan masyarakat. Ganjar pemimpin yang komplet dan berpestasi, oleh karena itu kami sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024," ujar Cucu dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 14 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menilai Ganjar telah memenuhi kriteria itu. Lantaran telah berpengalaman di pemerintahan yakni sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode dan mantan anggota DPR. 
 
Baca: Pemilu 2024 Tak akan Menggunakan e-Voting
 
"Kami akan menjadi garda terdepan dalam mengawal Ganjar sampai terpilih menjadi Presiden Indonesia tahun 2024," tegas dia.
 
Pihaknya akan menyosialisasikan sosok Ganjar dengan melakukan pawai ke pusat kota dan melalui kegiatan sosial. Seperti membagikan paket sembako ke petani, pedagang kaki lima (PKL), driver ojol, dan masyarakat yang membutuhkan. 
 
"Ini bentuk komitmen sosial Ganjar kepada semua elemen masyarakat," ucap Cucu.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif