ilustrasi kemacetan. Foto: MTNC
ilustrasi kemacetan. Foto: MTNC

Jalur Arteri Penghubung Jombang-Lamongan Mecet Total

Nasional Mudik Lebaran lalu lintas hari raya idul fitri Lebaran 2022
Clicks.id • 03 Mei 2022 19:08
Jombang: Kemacetan arus lalu lintas terjadi di penghubung Kabupaten Jombang dan Lamongan, Jawa Timur, pada hari kedua perayaan Idulfitri, Selasa, 3 Mei 2022. Kemacetan mulai dari simpang 3 Exit Tol Jombang hingga jembatan Ploso yang mencapai tiga kilometer.
 
Kemacetan terpantu sejak di Simpang Exit Tol Jombang yang berada di jalan raya Tembelang-Ploso-Lamongan. Ratusan kendaraan yang keluar dari tol, nampak menumpuk memanjang saat masuk ke jalur arteri.
 
Volume kendaraan dari arah jembatan Ploso yang cukup tinggi membuat kendaraan yang keluar dari tol mengular karena terjadi pertemuan arus lalu lintas. Bahkan, seluruh lajur jalan di kawasan ini cenderung tidak bergerak, baik kendaraan yang hendak menuju Jombang kota maupun kendaraan yang menuju arah Ploso-Babat-Lamongan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Hari Kedua Lebaran, Jalur Semarang-Demak Macet
 
Untuk kendaraan dari arah Ploso, kemacetan terjadi hingga radius tiga kilometer. Sementara dari arah Jombang kepadatan kendaraan mencapai dua kilometer.
 
Diprediksi kemacetan akan terus terjadi hingga esok hari karena masih banyak warga yang masih memilih mudik jarak dekat. Selain itu, banyak warga yang bersilaturahmi ke sanak famili.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif