Penyerahan penghargaan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, kepada istri almarhum, Rahmijati Djahja. Dokumentasi/ NasDem
Penyerahan penghargaan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, kepada istri almarhum, Rahmijati Djahja. Dokumentasi/ NasDem

Dedikasi David Bobihoe Diganjar Penghargaan Oleh NasDem

Nasional Partai NasDem Ulang Tahun NasDem
Deny Irwanto • 06 Januari 2021 15:52
Limboto: Bupati Gorontalo dua periode (2005-2015), (alm) David Bobihoe Akib mendapat penghargaan dari DPP Partai NasDem karena dedikasi terhadap bangsa, daerah, dan juga partai.
 
Penghargaan diserahkan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, kepada istri almarhum, Rahmijati Djahja.
 
"Kami diutus DPP Partai NasDem menemui istri dan anak almarhum Pak David Bobihoe untuk menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas dedikasi almarhum terhadap bangsa, daerah dan juga Partai NasDem," kata Hamim Pou didampingi jajaran pengurus DPW NasDem Gorontalo, di Gorontalo, Selasa, 5 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Gubernur NTT Berencana Beli Vaksin Covid-19 Sendiri
 
Yuriko menjelaskan kiprah David Bobihoe bersama Partai NasDem di Gorontalo sangat luar biasa dan tidak diragukan lagi. Saat perhelatan Pemilihan Legislatif 2019, almarhum bersama tim berhasil membawa Rachmad Gobel menjadi caleg peraih suara perseorangan terbanyak di Gorontalo. Saat ini Rachmad Gobel menjabat Wakil Ketua DPR RI.
 
"Penghargaan ini diberikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kepada almarhum David Bobihoe dalam rangka HUT ke-9 Partai NasDem, karena almarhum sebagai Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo," jelas Yuriko.
 
David Bobihoe meninggal pada 16 Juli 2020. Pada sebuah kesempatan, kata Yuriko, David Bobihoe berpesan tentang pentingnya menjaga solidaritas dan kerja sama yang baik antar seluruh pengurus Partai NasDem di Gorontalo. Menurut dia setiap pengurus harus tahu tugas pokok masing-masing bidang yang ada dalam Partai NasDem.
 
"Baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Jangan biarkan Pak Rachmad Gobel, Ketua DPW dan DPD NasDem bekerja sendiri. Masing-masing bidang sudah tahu apa yang harus dilakukan, siapa berbuat apa," kata Yuriko mengutip pesan David Bobihoe.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif