Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (Foto: Istimewa)
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (Foto: Istimewa)

Wabup Bogor Berharap Jabar Lekas Bebas dari Pandemi Covid-19

Rizky Dewantara • 19 Agustus 2021 16:16
Bogor: Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, berharap Provinsi Jawa Barat (Jabar) segera keluar dari masalah pandemi covid-19. Sektor ekonomi masyarakat pun semoga bisa cepat pulih kembali.
 
“Pada hari jadi Jawa Barat ke-76, harapan dan keinginan kami dari Kabupaten Bogor, semoga Jabar sebagai provinsi terbesar di Indonesia bisa keluar dari permasalahan covid-19. Kami juga berharap di Jabar kita bisa bahu-membahu, bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan pandemi covid-19 ini,” ujar Iwan, di Aula Pendopo Bupati Bogor, Kabupaten Bogor, Kamis, 19 Agustus 2021.
 
Baca juga: Satgas Covid-19 Kota Bogor Luncurkan Bus dan Tim Satgas Vaksinasi

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Iwan juga ingin agar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dan jajarannya bisa mengeluarkan kebijakan atau stimulus-stimulus yang dapat membuat perekonomian di Kabupaten Bogor segera membaik.
 
Ia menambahkan, kebijakan PPKM darurat hingga PPKM level 4 membantu Kabupaten Bogor menggerakan lagi roda ekonomi masyarakat.
 
"Mudah-mudahan pada momentum HUT ke-76 Jabar ini, Pak Gubernur dapat memimpin untuk memulihkan kembali ekonomi di Jawa Barat,” ungkapnya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif