Barang bukti berasal dari 11 perkara tindak pidana keamanan dan ketertiban umum, 180 tindak pidana narkotika dan zat adiktif, serta perkara lain. Metro TV
Barang bukti berasal dari 11 perkara tindak pidana keamanan dan ketertiban umum, 180 tindak pidana narkotika dan zat adiktif, serta perkara lain. Metro TV

Headline News

Kejari Deli Serdang Musnahkan Barang Bukti Bernilai Miliaran Rupiah

MetroTV • 27 Oktober 2021 13:12
Medan: Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Sumatra Utara, memusnahkan barang bukti bernilai miliaran rupiah. Pemusnahan barang bukti ini untuk mengeksekusi keputusan semua perkara yang sudah berkekuatan hukum tetap dari Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.
 
Barang bukti yang dimusnahkan berasal dari 11 perkara tindak pidana keamanan dan ketertiban umum, 180 tindak pidana narkotika dan zat adiktif. “Dari 180 perkara tersisa 2 kg dari hasil penyisihan,” ujar Kajari Deli Serdang Jabal Nur dalam program Headline News di Metro TV, Rabu, 27 Oktober 2021.
 
Barang bukti yang dimusnahkan juga berasal dari dua kasus tindak pidana khusus barang kena cukai yang masuk secara illegal atau cukai tak tertagih. Barang bukti yang dimusnahkan dari kasush ini sangat beragam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Barang  ratusan ribu batang rokok ilegal, pakaian, alat panen sawit, hingga raskoba berupa ganja,sabu serta ekstasi. Menurut , langkah pemusnahan berdasarkan permintaan dari berbagai pihak. (Nabila Safarina)   
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif