Bangunan rumah ambruk, 1 pekerja dievakuasi. Foto: Dok/Metro TV
Bangunan rumah ambruk, 1 pekerja dievakuasi. Foto: Dok/Metro TV

Headline News

Rumah di Bekasi Runtuh Timpa Pekerja Bangunan dan Petugas Damkar

MetroTV • 25 Desember 2021 18:15
Bekasi: Petugas Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi mengevakuasi Sulaiman, pekerja bangunan yang tertimpa bangunan rumah di Perumahan Wahana Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Evakuasi yang terjadi pada Jumat, 24 Desember 2021 malam, berlangsung dramatis.
 
Pasalnya, petugas Damkar sempat mengalami kecelakaan dan turut tertimpa reruntuhan saat proses evakuasi. Seorang petugas Damkar mengalami luka ringan di bagian punggung dan kaki.
 
"Penyelamatan kali ini dilaporkan ada satu dari Damkar kakinya tertimbun puing. Alhamdulillah, sudah dilaksanakan pengobatan," tutur Kepala Rescue Damkar Kota Bekasi Rahmat, mengutip Headline News Metro TV, Sabtu, 25 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain korban luka ringan, musibah tersebut memakan korban materil. Setidaknya, satu mobil dan tiga motor rusak tertimpa puing bangunan.
 
Diketahui, rumah tersebut tengah direnovasi. Rumah roboh diduga karena pondasi yang tidak cukup kuat. Namun, kasus ini sedang ditangani lebih lanjut oleh Polsek Jatiasih dan Polres Bekasi. (Mentari Puspadini)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif