?Rombongan kloter kedua Mudik Gratis Polri dilepas di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Metro TV
?Rombongan kloter kedua Mudik Gratis Polri dilepas di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Metro TV

Metro Siang

21 Bus Rombongan Mudik Gratis Polri Kloter Kedua Dilepas

Nasional Mudik Lebaran polri Metro Siang Polda Metro Jaya Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
MetroTV • 26 April 2022 15:40
Jakarta: Polda Metro Jaya melepas peserta Mudik Gratis Polri Idulfitri 1443 Hijriah kloter kedua pada Selasa, 26 April 2022. Rombongan mudik gratis dilepas di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.
 
Rombongan kloter kedua mudik gratis ini berisi 26 bus dan ditumpangi oleh 1.041 peserta mudik yang mayoritas tujuan ke wilayah Jawa Tengah. Program mudik gratis tahun ini, Polri menyiapkan total 400 bus tujuan 21 kota.
 
Pemberangkatan peserta mudik gratis akan berlangsung tiga hari. Pemudik diberangkatkan lebih awal agar mereka yang ikut program mudik gratis tidak terjebat puncak arus mudik dan menambah kemacetan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Masyarakat silakan menggunakan fasilitas mudik gratis ini dengan melihat jadwal keberangkatannya, dan manfaatkan waktu-waktu sekarang untuk mudik tidak harus menunggu puncaknya di 28 April hingga 1 Mei,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi dalam tayangan Metro Siang di Metro TV pada Selasa, 26 April 2022. 
 
Tidak ada syarat spesifik untuk masyarakat yang ingin mendaftar program Mudik Gratis Polri 2022. Siapa saja boleh mendaftar asalkan sudah melakukan vaksinasi covid-19 dosis pertama, kedua, atau vaksinasi booster. (Leres Anbara)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif