Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Tragis! Cakades di Pamekasan Dibunuh di Depan Anak dan Istrinya

Clicks.id • 02 Maret 2022 20:13
Pamekasan: Peristiwa berdarah mewarnai pemilihan kepala desa di Pamekasan. Salah satu calon kepala desa yang menjadi korban pembunuhan.
 
Korban diketahui bernama Miarto itu meragang nyawa setelah lehernya dibacok. Tragisnya, pembunuhan itu terjadi di depan istri dan anak korban.
 
Miarto diketahui merupakan calon kepala desa (cakades) Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan. Dia tercatat sebagai Cakades Nomor 5 di Pilkades Batu Bintang pada 23 April mendatang. Pembunuhan itu diketahui terjadi  Selasa, 1 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tragedi berawal ketika Miarto pulang dari rumah mertuanya di Kecamatan Waru dengan mengendarai motor bersama istri dan anaknya yang masih kecil. Tepat di Jalan Raya Desa Ponjanan Barat-Batu Bintang, Miarto dipepet oleh sebuah mobil pikap. Saat berhenti, pelaku langsung membunuh korban dengan senjata tajam di depan istri dan anaknya.
 
Baca: Psikologi Korban Radupaksa Perwira Polisi di Makassar Terganggu
 
“Saat korban berhenti, tiba-tiba ada pelaku yang langsung menghabisi nyawa korban. Korban meninggal di lokasi kejadian,” terang Muhlis, pemuda setempat.
 
Miarto tewas di pelukan istrinya dengan kondisi leher nyaris putus. Perut sebelah kiri mengalami luka sobek. Bahkan, video kondisi korban pembunuhan itu sejak Selasa sore viral di sejumlah media sosial. Terlihat isak tangis dari seorang perempuan di samping jasad korban.
 
Juga terlihat sejumlah warga berkerumun. Banyak darah di sekitar korban. Kepala Bagian Humas Polres Pamekasan Nining Diyah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan Cakades tersebut.
 
“Benar peristiwa di Batumarmar itu,” jawab Nining Diyah.
 
Kasus pembunuhan tragis ini sudah ditangani polisi dan dalam proses penyelidikan untuk menangkap pelaku dan mengungkap motif pembunuhan itu.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif