Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Korban Meninggal Kecelakaan Kereta dan Bus di Tulungagung Teridentifikasi 5 Orang

MetroTV • 28 Februari 2022 12:16
Tulungagung: Tim forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung mengidentifikasi lima jenazah korban meninggal dunia dari peristiwa kecelakaan kereta api dengan bus wisata di Tulungagung, Jawa Timur. Proses identifikasi yang dipantau oleh tim forensik RS Bhayangkara Tulungagung dan RS Bhayangkara Kediri selesai pada Minggu, 27 Februari 2022 siang.
 
Sebanyak lima jenazah tersebut meliputi tiga perempuan dan dua laki-laki. "Rata-rata jenazah mengalami luka pada bagian kepala dan kaki," kata Kepala IKF RSUD dr Iskak Tulungagung, Tutik Purwanti, dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Senin, 28 Februari 2022.
 
Selanjutnya, kelima jenazah itu langsung diserahterimakan oleh pihak RS kepada keluarga korban untuk dibawa pulang dan dimakamkan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bus Pariwisata Terobos Palang Kereta Api di Tulungagung, 4 Penumpang Dilaporkan Tewas
 
Satu unit bus pariwisata berpenumpang mengalami kecelakaan setelah tertabrak kereta api saat melintasi perlintasan tanpa palang pintu di Desa Ketanon, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu pagi, 27 Februari 2022.
 
Empat penumpang dilaporkan tewas. Sementara, belasan lain luka-luka serius sehingga harus dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung. (Paulina Wijaya)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif