MAN 2 Kota Malang, Jawa Timur. (Metro TV)
MAN 2 Kota Malang, Jawa Timur. (Metro TV)

Guru-Siswa MAN 2 Kota Malang Positif Covid-19 Jadi 11 Orang

Daviq Umar Al Faruq • 19 Januari 2022 18:27
Malang: Sebanyak 11 siswa dan guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang, Jawa Timur, dinyatakan positif covid-19. Temuan ini berdasarkan hasil rapid test antigen massal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang.
 
"Yang dilakukan tes kemarin ada sebanyak 424 orang, yang positif 11 orang," kata Kepala Dinkes Kota Malang, Husnul Muarif, Rabu, 19 Januari 2022.
 
Husnul menerangkan, rapid test antigen massal dilakukan sebagai bentuk tracing di lingkungan MAN 2 Kota Malang. Sebab, sebelumnya, terdapat siswa yang dilaporkan positif covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: 8 Siswa MAN 2 Kota Malang Positif Covid-19, PTM Disetop
 
Ia menerangkan 11 orang yang dinyatakan positif covid-19 itu merupakan siswa dan guru. Mereka saat ini menjalani isolasi mandiri di gedung asrama di MAN 2 Kota Malang.
 
"Saat ini untuk yang positif sudah isolasi di gedung terpisah di area MAN 2," imbuhnya.
 
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang, sebelumnya menghentikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama 14 hari akibat ada siswa terpapar covid-19.
 
Kepala MAN 2 kota Malang, Mohammad Husnan, mengatakan, kegiatan PTM di sekolah tersebut dihentikan mulai 18 Januari 2022 usai dilakukan rapat koordinasi bersama pemangku kepentingan terkait, termasuk Dinas Kesehatan kota Malang.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif