Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatra III Partai NasDem menggelar konsolidasi di wilayah provinsi Jambi. Metro TV
Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatra III Partai NasDem menggelar konsolidasi di wilayah provinsi Jambi. Metro TV

Metro Pagi Primetime

DPW NasDem Jambi Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

MetroTV • 12 Desember 2021 09:36
Jambi: Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatra III Partai NasDem menggelar konsolidasi di wilayah provinsi Jambi. Konsolidasi digelar untuk memperkuat mesin partai memenangkan Pemilu 2024. 
 
Konsolidasi ini dihadiri Korwil Sumatra III Partai NasDem Fauzi Amro dan Ketua DPW Partai NasDem Syarif Fasha. Salah satu hal yang dibahas dalam konsolidasi ini adalah pembenahan infrastruktur dan e-KTA.
 
“Langkah pertama melakukan konsolidasi pengembangan infrastruktur dan e-KTA,” ujar Fauzi dalam program Metro Pagi Primetime di Metro TV, Minggu, 12 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Relawan Baret NasDem Jepara Dikirim ke Lumajang Bantu Korban Erupsi Semeru
 
Proses pembenahan ini sudah mencapai 50-60 persen dan diperkirakan rampung paling lambat Februari 2022. Untuk memperlancar pembenahan e-KTA, Fauzi Amro menyerahkan bantuan sebanyak 22 unit laptop untuk pengurus partai yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Jambi.
 
Syarif juga menargetkan Partai NasDem di DPD Kabupaten/kota untuk memperoleh kursi DPR. Dan untuk DPRD Provinsi NasDem menargetkan 8 kursi.
 
“Jadi ada 6 dapil (daerah pemilihan) masing-masing 1 anggota DPRD dan untuk dapil kota kita targetkan 2 hingga 3 kursi,” ujar Syarif. (Nabila Safarina)                                                    
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif