P?elancong itu tewas saat hendak membuat konten video saat liburan pascalebaran Idulfitri di Kabupaten Way Kanan, Lampung. Metro TV
P?elancong itu tewas saat hendak membuat konten video saat liburan pascalebaran Idulfitri di Kabupaten Way Kanan, Lampung. Metro TV

Headline News

Gara-gara Konten, Pria Asal Tegal Tenggelam di Lampung

Nasional media sosial korban tenggelam jawa tengah Headline News
MetroTV • 11 Mei 2022 23:17
Way Kanan: Wisatawan asal Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tewas tenggelam di aliran sungai Kasui. Pelancong itu tewas saat hendak membuat konten video saat liburan pascalebaran Idulfitri di Kabupaten Way Kanan, Lampung.
 
Korban bernama Sugeng Sunaryo, pria berusia 30 tahun warga Desa Kalisalak, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Korban diduga terpeleset tak bisa berenang saat kondisi aliran sungai deras. 
 
"(Korban) ditemukan tewas di aliran sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian," tutur presenter Metro TV, Mercy Wijaya dalam tayangan Headline News di Metro TV, Rabu, 11 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut rekan korban, wisatawan itu terjatuh saat hendak membuat konten di aliran sungai Wai Kasui. Diduga korban tidak bisa berenang saat arus sungai deras. 
 
"Pas kita lagi foto-foto posisi di dalam air. Lalu korban injak batu dan terpeleset hingga terbawa arus," kata rekan korban, Isah Rohningsih.
 
Kasus korban tenggelam korban kini masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Kasui, Way Kanan, Lampung. Sementara itu, jenazah korban dikebumikan di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah. (Fauzi Pratama Ramadhan) 

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif