Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar. Foto: Antara
Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar. Foto: Antara

Gubernur Sulbar Minta Maaf pada Warga Jelang Akhir Jabatannya

Nasional pembangunan infrastruktur covid-19 Sulawesi Barat
Antara • 06 Mei 2022 07:14
Sulbar: Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar pamit kepada warga setempat menjelang akhir masa jabatannya. Masa jabatannya berakhir pada 12 Mei 2022.
 
"(Menjelang) akhir masa jabatan saya selaku Gubernur Sulbar, saya pamit karena masa jabatan saya sebagai Gubernur akan berakhir pada 12 Mei 2022," kata Ali di Mamuju, Kamis, 6 Mei 2022.
 
Ia mengatakan pada Idulfitri ini dirinya meminta maaf kepada masyarakat, baik sebagai pribadi maupun selaku Gubernur Sulbar bila selama memimpin Provinsi Sulbar melakukan kesalahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir. Ini sebuah rasa syukur bagi kami telah mendedikasikan hidup untuk Sulbar. Terima kasih untuk semua pihak khususnya masyarakat Sulbar yang selalu mendukung semua program dan kebijakan pemerintah selama ini," kata Ali.
 
Ali kembali meminta maaf atas kekurangannya selama memimpin. "Sungguh besar keinginan (saya) untuk memberi yang terbaik buat kesejahteraan rakyat Sulbar, namun kami meminta maaf atas segala kekurangan," ucapnya.
 
Baca: 3 Pembangunan Bendungan di Jatim Ditarget Rampung Tahun Ini
 
Namun, menurutnya masih banyak pembangunan yang belum berhasil dijalankan selama kepemimpinannya. Ia mengatakan pemerintah di Sulbar sudah berupaya menjalankan amanat sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2017-2022.
 
"Pemerintah di Sulbar telah berupaya mencapai target pembangunan sesuai visi dan misi yang ditetapkan," ucap Ali.
 
Namun, menurut dia, wabah covid-19 dalam dua tahun terakhir dan gempa pada 15 Januari 2021 menyebabkan banyak program pembangunan belum berjalan maksimal. Oleh karena itu ia minta pemerintahan selanjutnya meneruskan pembangunan yang sudah berjalan ini agar hasilnya lebih baik di masa mendatang.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif