Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago. (Foto: Medcom.id/Aditya)
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago. (Foto: Medcom.id/Aditya)

Polisi Identifikasi Penabrak Hanafi Rais

Nasional amien rais tabrak lari kecelakaan di tol cipali
Farhan Dwitama, P Aditya Prakasa • 19 Oktober 2020 13:07
Bandung: Polisi mengantongi identitas pemilik truk penabrak mobil yang ditumpangi anak sulung eks Ketua MPR Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais. Aparat kini tengah menyelidiki identitas yang bersangkutan.
 
"Saat ini sedang dilakukan pencarian truk tersebut. Identitas sudah kita ketahui berdasarkan penyelidikan dari satuan lalu lintas Polres Subang, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, di Mapolda Jawa Barat, Senin, 10 Oktober 2020.
 
Erdi mengatakan identitas truk dan pengemudinya diketahui setelah polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penyelidikan dilakukan mulai pintu masuk tol dan data dari rekaman kamera pengawas (CCTV).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari Satlantas Polres Subang melakukan rekayasa dan penyelidikan mundur. Istilahnya melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya kemudian di kilometer berapa kita akan mencari data tersebut di CCTV," ucap dia.
 
Baca juga: Kondisi Hanafi Rais Membaik
 
Sementara itu RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, yang merawat Hanafi Rais tak berkomentar banyak terkait salah satu pasiennya tersebut. Humas RS Premier Bintaro, Aviv, menolak memberi pernyataan terkait kondisi Hanafi.
 
"Mohon maaf dari pihak keluarga belum berkenan untuk diwawancarai," jelas Aviv, dikonfirmasi.
 
Selain permohonan wawancara, Aviv menyampaikan RS Premier Bintaro juga diminta keluarga Hanafi Rais untuk menolak kunjungan dari siapapun.  
 
"Ada permintaaan lagi dari keluarga, mohon manajemen menolak kunjungan dari pihak manapun juga," ungkapnya.
 
Kecelakaan beruntun yang melibatkan politikus PAN Hanafi Rais terjadi di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu dini hari, 18 Oktober 2020. Kecelakaan terjadi di KM 112 Tol Cipali.
 
Saat itu, mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi diduga ditabrak dari belakang. Akibatnya, kendaraan kehilangan kendali lalu menabrak kendaraan lain yang berada di depannya.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif