Kontainer bermuatan bahan baku Garmen terbalik di Jalan BSD Grand Boulevard Tangerang Selatan, Jumat, 6 Desember 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama
Kontainer bermuatan bahan baku Garmen terbalik di Jalan BSD Grand Boulevard Tangerang Selatan, Jumat, 6 Desember 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama

Kontainer Terguling di BSD

Nasional truk terguling
Farhan Dwitama • 06 Desember 2019 14:50
Tangerang: Mobil kontainer bermuatan bahan baku Garmen terbalik di Jalan BSD Grand Boulevard Tangerang Selatan, Jumat, 6 Desember 2019. Akibatnya, ruas jalan ditutup sementara bagi pengendara.
 
Lani, warga Serpong mengarakan terbaliknya truk dengan nomor Polisi B9083 UIW tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu truk melintas dari Jalan Letnan Soetopo mengarah ke jalan Taman Tekno, BSD.
 
"Enggak tahu persisnya, tiba-tiba bunyi keras dan ketika saya lihat kontainer truk terguling," kata Lani di sekitar lokasi, Jumat, 6 Desember 2019 di lokasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari pengamatan di lokasi saat ini pihak pemilik usaha sedang berusaha mengevakuasi badan kontainer. Dengan menerjunkan sejumlah pekerja dan mobil fork untuk mengangkat badan kontainer.
 
Norman, 40, pengemudi yang membawa truk mengaku kaget atas kejadian itu. Dirinya yang baru keluar tol BSD mengemudikan kendaraan itu dari Tanjung Priok menuju kawasan pergudangan Taman Tekno.
 
"Jalan dari Priok mau ke Taman Tekno, kalau isinya saya enggak tahu, masih disegel," jelas Norman.
 
Norman juga mengalami sedikit luka lecet dibagian siku dan dahi sebelah kiri. "Luka kecil saja di tangan sama jidat, kan pas kontainer mau terguling bagian depan bergoyang," ungkap Norman.
 
Saat ini polisi masih mengatur arus lalu lintas jalan yang tertutup kontainer, sementara pemilik usaha juga berusaha mengevakuasi badan kontainer.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif