ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Toko Pakaian di Mega Mall Bengkulu Terbakar, Rugi Miliaran Rupiah

Antara • 28 Mei 2022 11:27
Bengkulu: Salah satu toko di Mega Mall Bengkulu terbakar pada Sabtu, 28 Mei 2022. Kerugian ditaksir mencapai miliar rupiah.
 
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota, Yuliansyah, mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran di Mega Mall. Setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung menurunkan anggota dan mobil pemadam kebakaran terdekat untuk memadamkan api.
 
"Kebakaran yang terjadi di Mega Mall ini menjadi perhatian kami sebab pernah terjadi kebakaran yang luar biasa di lokasi yang sama," kata Yuliansyah, Sabtu, 28 Mei 2022.
 
Namun, saat anggota tiba di lokasi, api telah membesar. Dia mengatakan api berhasil dipadamkan setelah pihaknya menurunkan 13 unit mobil kebakaran.
 
Baca: Korsleting, Tiga Rumah di Kemayoran Ludes Terbakar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini belum diketahui," ujar dia.
 
Satpam Mega Mall Bengkulu, Hendra Wijaya, menyebutkan saat dirinya melakukan pembukaan paksa rolling door toko, api telah membesar dan membakar pakaian milik pedagang.
 
"Pertama terlihat asap mengepul, kemudian mengantisipasi agar tak menyambar ke lokasi lain kami membuka paksa sembari pihak kantor menghubungi petugas PBK Kota Bengkulu," ujar Hendra.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif