Satu keluarga aniaya bocah 5 tahun hingga tewas. Foto: Dok/Metro TV
Satu keluarga aniaya bocah 5 tahun hingga tewas. Foto: Dok/Metro TV

Bocah Lima Tahun Tewas Dianiaya Satu Keluarga

MetroTV • 26 Mei 2022 11:51
Gorontalo: Seorang bocah berumur lima tahun dianiaya keluarganya hingga tewas. Polres Gorontalo menangkap ketiga tersangka pelaku penganiayaan bocah berusia lima tahun di wilayah Kota Mobagu, Sulawesi Selatan.
 
Polisi mengatakan awalnya korban dibawa ke Gorontalo sebelum lebaran 2022 dengan tujuan di sekolahkan. Namun sejak saat itu korban kerap mendapatkan penganiayaan oleh ayah kandung, ibu tiri, dan nenek tiri korban.
 
“Korban dianiaya dengan alasan korban dianggap nakal dan susah diajak makan,” ujar presenter Metro TV, Marializia Hasni dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Kamis, 26 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban juga kerap dijadikan pelampiasan amarah nenek tirinya yang kesal karena menantunya tidak kunjung memiliki pekerjaan. Pada 18 Mei 2022 lalu korban meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat penganiayaan. Kejadian ini langsung dilaporkan oleh tante korban yang curiga atas kematian korban.
 
Dari hasil olah TKP polisi juga mengamankan barang bukti berupa batang sapu, alat pembersih toilet, dan rokok yang digunakan untuk menganiaya korban. Polisi menyatakan korban tewas akibat adanya penggumpalan darah di bagian otak akibat kekerasan. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif