Stasiun Bandung yang diprediksi melayani 700 ribu pemudik. Metro TV
Stasiun Bandung yang diprediksi melayani 700 ribu pemudik. Metro TV

Selamat Pagi Indonesia

Bandung Berbenah Diri Sambut Gelombang Pemudik

Nasional kereta api PT KAI Selamat Pagi Indonesia Kereta Api Jarak Jauh Mudik Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
MetroTV • 27 April 2022 18:43
Bandung: Kota Bandung, Jawa Barat, membenahi sarana transportasi publik agar siap melayani calon pemudik yang banyak pulang ke kampung halaman saat Idulfitri. Salah satunya, Stasiun Bandung yang diprediksi melayani 700 ribu pemudik.
 
“Fasilitas semua sangat baik. Pelayanan penumpang di kereta api sudah semakin ditingkatkan oleh PT KAI,” ujar Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Rabu, 27 April 2022.
 
Yana memastikan sarana penunjang dan layanan bagi pemudik lengkap di stasiun lengkap serta dilengkapi protokol kesehatan lengkap. Sarana transportasi publik lain, seperti bandara dan terminal, juga siap melayani pemudik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Khusus di Stasiun Bandung, PT KAI Daop 2 Bandung telah melakukan berbagai transformasi hingga manajemen transportasi. Sehingga, pemudik dapat nyaman melakukan perjalananan.
 
Selain arus mudik lebaran, PT KAI daop 2 Bandung juga mengantisipasi kenaikan jumlah penumpang pada arus balik mendatang. Peningkatan jumlah penumpang pada arus balik lebaran diprediksi terjadi pada 8 Mei 2022. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif