Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin. Medcom.id/Rizky Dewantara
Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin. Medcom.id/Rizky Dewantara

Bupati Bogor Minta Jajarannya Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat

Rizky Dewantara • 06 April 2022 16:58
Bogor: Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh meminta seluruh dinas atau organisasi perangkat daerah (OPD) dan para camat, di wilayah masing-masing untuk menyediakan takjil gratis selama Ramadhan 2022 kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor. 
 
"Instruksi ini untuk memberikan energi positif kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah. Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama satu bulan ke depan," ungkap Ade Yasin dalam keterangannya, di Bogor, Jawa Barat, Rabu, 6 April 2022.
 
Dirinya berharap, kegiatan ini tidak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, tetapi untuk semua elemen atau lapisan masyarakat. Mekanismenya setiap OPD bergilir memberikan takjil gratis setiap harinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Warga Serbu Pusat Jajan Takjil Rangkasbitung Meski Harga Gorengan Melambung
 
Lebih lanjut, sementara untuk tingkat kecamatan, bisa dilakukan di halaman kantor kecamatan masing-masing. Takjil gratis ini setidaknya diberikan satu minggu sekali.
 
"Bagi dinas dan kecamatan minimal menyediakan 200 takjil gratis. Nanti ketuanya saya tunjuk Kepala DP3AP2KB. Hal ini kita lakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling berbagi," kata Ade. 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif