Tangkapan layar pengendara mobil memamerkan pistol di kawasan Tangerang Selatan. Dokumentasi/ Instagram Info_ciledug
Tangkapan layar pengendara mobil memamerkan pistol di kawasan Tangerang Selatan. Dokumentasi/ Instagram Info_ciledug

Koboi Jalanan 'Pamer' Pistol Setelah Seruduk Motor di Tangsel

Nasional senjata api tabrak kriminalitas jalanan tabrak lari tangerang selatan
Farhan Dwitama • 03 Januari 2022 23:59
Tangerang: Seorang pengendara mobil jenis MPV memamerkan benda diduga senjata api usai menabrak sepeda motor di Jalan Haji Sarmah, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.
 
Sang pengemudi mobil terlihat menenteng benda menyerupai pistol saat cekcok dengan pemilik sepeda motor yang ditabrak. Kejadian itu terekam kamera pengintai dan viral di media sosial.
 
Baca: Pemprov Sulsel Kembali Sasar Lansia untuk Vaksinasi Covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan unggahan instagram info_ciledug aksi koboi jalanan itu terjadi pada Jumat, 24 Desember 2021.
 
Dimas Anggriawan, 25 pemilik warung membenarkan adanya peristiwa tersebut di depan warungnya. Dia melihat langsung pemilik mobil keluar dan menenteng benda menyerupai pistol.
 
"Kejadiannya jam 21.30 WIB. Tiba-tiba mobil itu menabrak sepeda motor yang orangnya berbelanja di warung saya" kata Dimas.
 
Selanjutnya aksi pengemudi yang menabrakan mobilnya ke sepeda motor yang terparkir itu mendapat reaksi masyarakat dengan mendekati pengemudi itu hingga terlibat cekcok mulut.
 
Namun bukanya meminta maaf, pengendara mobil tersebut justru seperti menantang pemilik sepeda motor yang ditabrak pengendara mobil. Pengendara itu bahkan keluar dari mobilnya untuk mendekati pemilik motor sambil membawa benda menyerupai pistol.
 
"Dia (pemilik mobil) ngomong lu sekarang maunya gimana ke yang punya motor kayak nantang. Kata yang punya motor minta ganti rugi, yang punya mobil langsung keluarin pistol sambil nenteng-nenteng keluar mobilnya," jelas Dimas.
 
Selanjutnya atas kejadian itu pemilik mobil kemudian pergi begitu saja meninggalkan lokasi. Sementara pemilik sepeda motor diketahui Dimas Anggriawan telah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pondok Aren.
 
"Informasinya sudah buat laporan Polisi," ungkap Dimas.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif