ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Sambut 19 Pesawat Delegasi KTT G20, Bandara Juanda Bakal Operasional 24 Jam

Clicks.id • 09 November 2022 17:05
Surabaya: Pengelola Bandara Juanda Surabaya di Kabupaten Sidoarjo melakukan berbagai persiapan untuk mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan KTT G20 di Bali, pada 15-16 November 2022.
 
General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara Juanda, Sisyani Jafar, mengatakan selain menyiapkan tempat parkir pesawat, operasional bandara juga akan dibuka 24 jam selama pelaksanaan KTT G20.  
 
"Ada 19 pesawat delegasi peserta KTT G20 dari 10 negara, akan diparkir di Apron Bandara Juanda. Kami telah menyiapkan tempat parkir pesawat yang sudah di-booking, " ujar Sisyani, Rabu, 9 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tempat parkir pesawat yang disiapkan di Bandara Juanda terdiri dari tiga tempat parkir pesawat ukuran berbadan lebar, dan sisanya untuk pesawat ukuran sedang.
 
Baca: Kominfo Perkuat Jaringan Internet untuk KTT G20

Menurut informasi Kementerian Luar Negeri, pesawat delegasi mulai datang pada 14 November mendatang. Selain parking stand, sejumlah personel dan fasilitas penunjang sudah disiapkan.
 
"Terkait hal tersebut, jam operasional bandara Juanda juga akan dibuka 24 jam. Pembukaan operasional 24 jam akan dilakukan, pada 12 hingga 18 November mendatang, " jelasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif