Tangkapan layar pelaku pencurian ponsel di Bogor. Istimewa
Tangkapan layar pelaku pencurian ponsel di Bogor. Istimewa

Polisi Buru Pengendara Fortuner Pencuri Ponsel yang Viral di Medsos

Nasional pencurian ponsel Kabupaten Bogor Video Viral
Rizky Dewantara • 10 Mei 2022 13:07
Bogor: Polisi memburu pelaku pencurian satu unit telepon genggam yang dilakukan seorang pria dengan mengendarai mobil fortuner di kawasan Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Video pencuriannya viral di media sosial.
 
"Betul kejadian pencurian oleh seorang pria dengan kendaraan mobil fortuner yang terjadi pada pukul 02:00 WIB dini hari tadi. Tepatnya di gerai the top chicken, Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citereup," ujar Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra saat dihubungi medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 9 Mei 2022.
 
Ia menjelaskan, untuk barang yang hilang yang diambil pelaku yakni satu unit telepon gengam merk realme. Pihaknya sampai saat ini masih memburu pelaku pencurian yang terekam oleh kamera CCTV dan viral di media sosial. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Viral Video Pria Injak Al-Quran di Sukabumi, Alasannya Mengagetkan
 
"Kita sudah cek ke TKP (tempat kejadian perkara), untuk plat kendaraan yang dinaiki pelaku pencurian masih belum bisa teridentifikasi. Karena CCTV dari toko tersebut hanya ada di bagian dalam toko saja," akunya. 
 
Ia juga menegaskan, meski dari kamera CCTV nomor polisi kendaraan tersebut tidak dapat terlihat namun pihaknya bisa mengidentifikasi melalui wajah pelaku.
 
"Paling tidak kita bisa cek atau selidiki dari wajah pelaku pencurian dari CCTV. Intinya kami terus berupaya untuk menangkap pelaku tersebut," tambah dia
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif