?Korban terseret arus saat hendak menolong pengunjung yang tenggelam di Pantai Walet, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Metro TV
?Korban terseret arus saat hendak menolong pengunjung yang tenggelam di Pantai Walet, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Metro TV

Primetime News

Korban Tewas Terseret Arus di Pantai Walet Ditemukan

MetroTV • 27 Februari 2022 22:02
Samarinda: Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah korban yang hilang terseret ombak. Korban terseret arus saat hendak menolong pengunjung yang tenggelam di Pantai Walet, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
 
Jenazah Angga ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. “Jarak ditemukan korban sejauh 150 kilometer,” ujar Danru Basarnas Samarinda, Basri, dalam program Primetime News di Metro TV, Minggu, 27 Januari 2022.
 
Sebelumnya, korban bersama dengan sejumlah warga mencari Fahriansyah yang terseret ombak saat berenang di sekitar pantai Walet.  Fahriansyah berhasil ditemukan lebih dulu dengan kondisi lemas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa Fahriansyah tidak tertolong. Dengan telah ditemukannya jenazah Angga, pencarian resmi ditutup. (Alifiah Nurul Rahmania)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif