Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Perayaan Ultah Berujung Maut, 2 Siswa SMP Terseret Arus Laut

Nasional wisata pantai korban tenggelam cuaca ekstrem Wisata Alam Sulawesi Selatan
MetroTV • 17 Januari 2022 12:16
Makassar: Hendak merayakan ulang tahun temannya, dua siswa SMP justru tenggelam karena terseret arus laut. Hingga Minggu, 16 Januari 2022 sore, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian.
 
Kejadian ini berlangsung di Pantai Anging Mammiri, Makassar, Sulawesi Selatan. Tiga siswa SMP yang bernama Fahmi, Raihan, dan Halim hendak merayakan ulang tahun temannya pada Minggu pagi.
 
Namun, nasib buruk harus diterima ketiga siswa tersebut. Mereka terbawa ombak sehingga mengakibatkan Fahmi dan Halim tenggelam. Raihan dapat menyelamatkan diri dan langsung meminta pertolongan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasi Operasi Basarnas Makassar, Muhammad Rizal, mengatakan timnya hingga kemarin masih berupaya mencari kedua korban. Namun, dalam proses pencarian terjadi banyak kendala.
 
Baca: Dua Anak di Maros Hilang, Diduga Terbawa Arus Sungai
 
"Gelombang tinggi, arus yang deras, dan kondisi cuaca hujan menyulitkan kami melakukan evakuasi," ujar Rizal pada tayangan program Primetime News di Metro TV, Minggu, 16 Januari 2022.
 
Tim SAR juga berencana memperluas pencarian korban. Mereka akan memperluas hingga satu kilometer dari wilayah kejadian. (Farel Alenka)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif