Lasiadi mengaku hampir tiga bulan bergulat dengan rasa sakit tanpa mengetahui penyebabnya. Metro TV
Lasiadi mengaku hampir tiga bulan bergulat dengan rasa sakit tanpa mengetahui penyebabnya. Metro TV

Primetime News

Aneh! Gelas Kaca Ditemukan di Perut Pria Asal Jember

MetroTV • 07 April 2022 23:42
Jember: Lasiadi, 33, mengalami kejadian aneh. Dokter menemukan sebuah gelas kaca dari dalam perut warga Dusun Rowotengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur, ini. 
 
Lasiadi mengaku hampir tiga bulan bergulat dengan rasa sakit tanpa mengetahui penyebabnya. "Tahu-tahu sudah enggak enak di perut. Sekitar 3 bulanan menderita, sekarang sudah bisa miring ke kiri dan kanan. Sebelumnya engga bisa," kata Lasiadi, dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Kamis, 7 April 2022
 
Gelas kaca dengan pinggiran pecah ditemukan di perut Lasiadi. Hal tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan dan rontgen yang dilakukan tim dokter Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, Jember. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelas kaca berukuran 8 sentimeter dan berdiameter 3 sentimeter berhasil dikeluarkan dalam operasi yang dilakukan pekan lalu. Lasiadi kini dapat bernafas lega setelah penyebabnya merasakan sakit sudah hilang. 
 
Sejauh ini belum diketahui bagaimana proses gelar itu masuk. Tak diketahui pula berapa lama benda berbahaya itu berada di dalam tubuh Lasiadi. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif