Valencya alias Nengsy Lim dituntut 1 tahun penjara lantaran mengomeli suaminya yang mabuk. Dokumentasi/ Medcom.id
Valencya alias Nengsy Lim dituntut 1 tahun penjara lantaran mengomeli suaminya yang mabuk. Dokumentasi/ Medcom.id

Berita Populer Daerah

Jaksa Tarik Tuntutan Valencya 'Omeli Suami' Hingga Pawang Hujan Lapor Polisi

Deny Irwanto • 24 November 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Selasa, 23 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada JPU pada Direktorat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Umum (JAM-Pidum) Kejaksaan Agung menarik tuntutan 1 tahun penjara terhadap Valencya alias Nengsy Lim yang omeli suami karena mabuk.
 
Kedua ada seorang pawang hujan bernama Amaq Daud melapor polisi karena dianggap gagal mengendalikan cuaca saat gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika, Minggu 21 November 2021.
 
Ketiga ada Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, melaporkan perkembangan terbaru kasus dua bocah korban perkosaan oleh beberapa anggota keluarga di Padang. Menurut keterangan Fernanda, kasus telah dilaksanakan dua kali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada Sebuah toko swalayan terbesar di Kota Bengkulu terbakar. Kebakaran diduga pemilik toko swalayan bersama keluarga terjebak di tengah kobaran api. Berikut ulasannya;
 
1. Tarik Tuntutan, Jaksa Minta Valencya 'Omeli Suami' Dibebaskan
 
Jaksa penuntut umum (JPU) pada Direktorat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Umum (JAM-Pidum) Kejaksaan Agung, akhirnya menarik tuntutan 1 tahun penjara terhadap Valencya alias Nengsy Lim yang dibacakan pada Kamis, 11 November 2021.
 
Jaksa meminta majelis hakim untuk membebaskan Valencya dari segala tuntutan. Ia sebelumnya diseret ke meja hijau atas dakwaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Kocak, Dianggap Gagal Kendalikan Cuaca saat WSBK Mandalika, Pawang Hujan Lapor Polisi
 
Kejadian kocak datang dari pawang hujan asal Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang pawang hujan bernama Amaq Daud melapor polisi karena dianggap gagal mengendalikan cuaca saat gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika, Minggu 21 November 2021.
 
Dia melaporkan sejumlah media dan akun media sosial ke Polres Lombok Tengah, Senin 22 November 2021. Dia tidak terima banyak yang memberitakan kondisi Sirkuit Mandalika yang diguyur hujan deras.
 
Baca selengkapnya.
 
3. 2 Anak Diperkosa Keluarga, Kakek hingga Sepupu Jadi Tersangka
 
Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, melaporkan perkembangan terbaru kasus dua bocah korban perkosaan oleh beberapa anggota keluarga di Padang. Menurut keterangan Fernanda, kasus telah dilaksanakan dua kali.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Kebakaran Toko Swalayan di Bengkulu, 1 Keluarga Terjebak di Dalam Toko
 
Sebuah toko swalayan terbesar di Kota Bengkulu terbakar. Kebakaran diduga pemilik toko swalayan bersama keluarga terjebak di tengah kobaran api. Api berkobar hebat hingga menghanguskan toko swalayan New Khatulistiwa di Kecamatan Ratu Samban.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif