Video viral berdurasi satu menit memperlihatkan puluhan orang yang diduga anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) berjoget tanpa mematuhi protokol kesehatan. Metro TV
Video viral berdurasi satu menit memperlihatkan puluhan orang yang diduga anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) berjoget tanpa mematuhi protokol kesehatan. Metro TV

Headline News

Viral! Paskibra Kepulauan Sula Berjoget Tanpa Mematuhi Prokes

Nasional Virus Korona pandemi covid-19 Protokol Covid-19 HUT ke-76 RI
MetroTV • 19 Agustus 2021 12:35
Maluku Utara: Video viral berdurasi satu menit memperlihatkan puluhan orang yang diduga anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) berjoget tanpa mematuhi protokol kesehatan di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Pembina Paskibra Nurlina Tukuboya mengatakan anggota paskibra berjoget karena terlalu bersemangat sehingga lepas kontrol.
 
Puluhan orang yang diduga anggota paskibra berjoget di halaman rumah dinas Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus. Video menjadi viral karena mereka berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan usai mengikuti malam ramah tamah peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, Selasa, 17 Agustus 2021, malam.
 
Peristiwa tersebut dikatakan terjadi ketika anggota paskibra ini ingin kembali ke karantina. Pembina Paskibra Kabupaten Kepulauan Sula Nurlina mengaku para anggota paskibra berjoget berdasarkan dari kemauan sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Terkait dengan acara joget joget yang dilaksanakan adek-adek, di sini tidak ada paksaan dari pihak manapun,” ujar Nurlina dalam program Headline News di Metro TV, Kamis, 19 Agustus 2021.
 
Aksi joget puluhan orang yang diduga anggota paskibra ini sangat disayangkan oleh masyarakat setempat. Masyarakat juga mengecam aksi joget joget tanpa adanya protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih merebak. (Widya Finola Ifani Putri) 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif