Penyerahan bingkisan untuk tenaga kesehatan di RS Mardi Rahayu Kudus, Jawa Tengah, Kamis (11/11/2021). ANTARA/HO-NasDem
Penyerahan bingkisan untuk tenaga kesehatan di RS Mardi Rahayu Kudus, Jawa Tengah, Kamis (11/11/2021). ANTARA/HO-NasDem

Sambut HUT ke-10, Partai NasDem Berbagi Bingkisan untuk Nakes di Jateng

Nasional Partai NasDem nasdem pandemi covid-19 10 Tahun Partai NasDem
Antara • 11 November 2021 18:50
Kudus: Sahabat Lestari bersama DPD Partai NasDem Jepara, Demak, dan Kudus, memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem dengan memberikan bingkisan kue dan bunga sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap tenaga kesehatan.
 
"Karena nakes merupakan garda terdepan di masa pandemi covid-19," kata Lia Eldest Sihotang yang merupakan tenaga ahli anggota DPR RI dari Dapil II Jateng Lestari Moerdijat di Kudus, Kamis, 11 November 2021.
 
Ia mengungkanpkan kegiatan sosial tersebut diikuti sahabat Lestari dan komunitas relawan Anggota DPR RI dari Dapil II Jateng Lestari Moerdijat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksi berbagi di RSUD Loekmono Hadi, RS Mardi Rahayu dan RSI Sunan Kudus tersebut, kata Lia, sebagai bentuk kepedulian dan dorongan agar mereka tetap bekerja maksimal menangani pandemi hingga tuntas.
 
Baca: HUT ke-10 NasDem, Danny Pomanto: Teruslah Berdedikasi untuk Perubahan
 
Pelaksana tugas Direktur RS Mardi Rahayu Yuliana Wara Renaningtyas menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat atas bingkisan dan bunga sebagai tanda kasih kepada nakes di RS Mardi Rahayu.
 
"Semoga dia diberikan kesehatan begitu juga dengan timnya," ujarnya.
 
Di Kabupaten Demak, aksi yang sama juga dilakukan RSUD Sunan Kalijaga Demak dan RSI NU Demak. Sedangkan di Kabupaten Jepara aksi berbagi dilaksanakan di RS PKU Muhammadiyah Mayong, RSUD Kartini, RSI Sultan Hadirin dan RSUD Rehata Kelet.
 
Masih dalam rangkaian HUT ke-10 Partai NasDem, Sahabat Lestari menggandeng INAMikro untuk mengedukasi 35 pelaku UMKM di Kabupaten Demak dan Jepara yang antara lain bergerak di bidang kuliner, jahit menjahit, meubel, Sembako, dan jamu pada Rabu, 10 November.
 
Sedangkan materi edukasinya terkait pentingnya digitalisasi pada UMKM, tentang pentingnya memiliki nomor induk berusaha(NIB) serta dibantu untuk membuat NIB langsung.

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif