Ilustrasi korban tewas. Medcom.id
Ilustrasi korban tewas. Medcom.id

Tawuran Pelajar di Kabupaten Tangerang, 1 Orang Tewas

Nasional tawuran tawuran pelajar Kekerasan pelajar banten Kabupaten Tangerang
Antara • 13 Januari 2022 15:44
Tangerang: Tawuran  pelajar terjadi di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten antara SMAN 31 Tangerang dengan SMK Taruna Karya. Aksi kekerasan itu menyebabkan satu orang tewas. 
 
Salah satu saksi, Karno, mengatakan peristiwa tawuran itu tarjadi pada Rabu sore, 12 Januari 2022. Kelompok pelajar tersebut berasal dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya.
 
"Awal mulanya saya kurang tahu, tiba-tiba saja dua kelompok pelajar tawuran, di Kampung Cerewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa," ungkapnya, melansir Antara, Kamis, 13 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, salah satu guru SMAN 31 Kabupaten Tangeranng, berinisial TB, membenarkan siswanya terlibat tawuran pelajar tersebut. Dia menyebut, ada 10 siswa yang terlibat tawuran. 
 
Baca: 4 Pelajar Ditangkap Usai Tawuran Maut di Tangsel
 
"Satu orang meninggal, saat ini sedang dievakuasi di RSUD Balaraja," ujarnya.
 
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Sejumlah bukti telah dikantongi polisi.
 
"Sudah dilakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi tawuran pelajar di wilayah Cikupa," ucapnya.
 
Dia mengaku, pihaknya sudah mengidentifikasi beberapa pelaku yang terlibat berdasarkan bukti-bukti yang ada. Dia sangat menyayangkan aksi para pelajar yang baru melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetapi sudah melakukan kekerasan.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif