Kebakaran di RSUP Dr Kariadi Semarang, Jateng. (Tangkapan layar)
Kebakaran di RSUP Dr Kariadi Semarang, Jateng. (Tangkapan layar)

50 Pasien RSUP dr Kariadi Dievakuasi

Whisnu Mardiansyah, Mustholih • 30 Desember 2021 21:23
Semarang: Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Farichah Hanum menyampaikan semua pasien di Gedung Kasuari yang terbakar sudah dievakuasi. Semua pasien dipindahkan ke Gedung Garuda.
 
"50 pasien sudah dievakusi ke Gedung Garuda. Mohon doanya semua kami melayani optimal seluruh layanan akan kembali normal pada esok hari," kata Hanum di RSUP dr Kariadi, Semarang, Kamis, 30 Desember 2021.
 
Kata Hanum, pasien dipindahkan ke ruang pelayanan eksekutif di Gedung Instalasi Garuda. Pasien dievakuasi ke dua lantai di gedung tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pasien dipindahkan ke Gedung Garuda baru dan Garuda lama ada 2 lantai," ujar Hanum.
 
Baca: Gedung Kasuari RSUP Dr Kariadi Semarang Terbakar
 
Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi, Semarang, Jawa Tengah, mengalami kebakaran saat hujan deras mengguyur. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang, Rinus, mengatakan kebakaran di RSUP Dr Kariadi terletak di Gedung Kasuari.
 
"Gedung Kasuari yang terbakar. Gedung genset," kata Rinus saat dihubungi via saluran telepon, Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 30 Desember 2021.
 
Menurut Rinus, kebakaran mulai terjadi  pukul 18.40 WIB. Rinus menerangkan, kebakaran melanda RS Kariadi saat hujan deras mengguyur Kota Semarang.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif