Korban bernama Saban, 45, masih kritis setelah menjalani operasi dan memerlukan perawatan intensif. Metro TV
Korban bernama Saban, 45, masih kritis setelah menjalani operasi dan memerlukan perawatan intensif. Metro TV

Metro Siang

Polisi Tunggu Hasil Uji Balistik untuk Kasus Penembakan di Sidoarjo

MetroTV • 29 Juni 2022 11:58
Sidoarjo: Polisi masih menyelidiki kasus penembakan seorang warga yang terjadi di bawah jembatan layang di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Proyektil peluru berhasil diangkat dari lengan kiri korban dan dikirim ke laboratorium forensik (labfor) untuk uji balistik.
 
Polisi masih menunggu hasil labfor dan telah memeriksa saksi mata serta keluarga korban. Uji balistik bertujuan untuk mengetahui kaliber peluru dan dan jenis senjata api yang digunakan pelaku. 
 
“Kita masih belum dapat memastikan motif penembakan, karena dari enam saksi yang diperiksa tidak ada yang melihat langsung kejadiannya. Untuk senjata apinya juga kami masih menunggu hasil uji balistik dari labfor,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro dalam program Metro Siang di Metro TV, Rabu, 29 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proyektil tersebut diangkat tim medis RSUD Kabupaten Sidoarjo. Korban bernama Saban, 45, masih kritis setelah menjalani operasi dan memerlukan perawatan intensif.
 
Penembakan orang tak dikenal ini terjadi pada Senin, 27 Juni 2022. Saban ditembak dua kali di bawah jembatan layang Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi.
 
Korban mengalami luka tembak pada leher kiri hingga tembus leher kanan dan lengan kiri hingga tembus dada. (Leres Anbara)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif