Lagi! perundungan anak SMP berujung penganiayaan. Foto: Dok/Metro TV
Lagi! perundungan anak SMP berujung penganiayaan. Foto: Dok/Metro TV

Gegara Salah Kirim Pesan, Siswi SMP di Semarang Dianiaya Kakak Kelas

MetroTV • 26 Mei 2022 17:49
Semarang: Akibat salah kirim pesan seorang siswa SMP di Kota Semarang, Jawa Tengah dianiaya oleh tiga siswa asal SMP berbeda yang merupakan kakak kelas korban. Ketiga pelaku diamankan polisi, meski masih di bawah umur.
 
Rekaman video penganiayaan yang dilakukan tiga siswa SMP terhadap seorang siswi lainnya di Alun-Alun Kota Semarang viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak tiga siswa SMP tengah memukul dan menendang kepala serta badan seorang siswi lain. Korban yang lebih muda dari pelaku tidak bisa berkutik maupun melawan.
 
Penganiayaan diduga terjadi karena adanya kesalahpahaman antara kedua belah pihak yang dipicu oleh sebuah pesan salah kirim dari korban kepada salah seorang pelaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Korban salah kirim pesan, yang ternyata dikirim ke kakak kelasnya. Lalu ada ketersinggungan dan salah paham dengan si kakak kelas. Maka, terjadilah pengeroyokan atau penganiayaan,” jelas Kanit PPA Polrestabes Semarang AKP Ni Made Srinitri dalam program Newsline, Kamis, 26 Mei 2022.
 
Sampai saat ini baik korban maupun ketiga pelaku masih dimintai keterangan di Polrestabes Semarang. Meskipun ketiga pelaku masih di bawah umur, polisi tetap mengamankan ketiganya untuk memberikan efek jera.
 
“Sementara untuk proses pengobatan, kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum dan didampingi juga dari Dinas Pendidikan, psikolog, dan Seruni,” kata AKP Ni Made Srinitri. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif