ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Penagih Utang di Tangsel Tewas Disabet Golok

Nasional Penganiayaan Kasus Pembunuhan tangerang selatan Utang
Farhan Dwitama • 17 Januari 2022 16:34
Tangerang: Simamora Siregar, seorang penagih utang tewas dianiaya pemilik utang atas nama Cucu Samsudin di rumah kontrakan yang dihuni Cucu di Jalan H. Sahlan, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin, 17 Januari 2022.
 
Warga sekitar, Evan Kausar, mengatakan kejadian bermula dari perkelahian antara keduanya pukul 08.30 WIB. Saat itu penagih utang datang ke rumah kontrakan Cucu.
 
"Saya dengar awalnya cekcok mulut, sempat ramai keributan yang terjadi waktu itu. Sampai kemudian terdengar teriakan minta tolong," kata Evan di kontrakan pelaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Harga Minyak Goreng di Palembang Stabil Tinggi
 
Evan menjelaskan keributan dengan senjata tajam itu menyebabkan penagih utang Simamora Siregar meninggal di tempat. Menurut dia keduanya sempat tergeletak usai perkelahian tersebut.
 
"Saya sempat dengan korban teriak. Kami datangi keduanya sudah sama - sama tergeletak. Ada dua senjata tajam jenis golok dan pisau. Enggak tahu itu pisau siapa, saya lihat penjual gorengan itu bawa golok," jelasnya.
 
Setelah keduanya bersimbah darah, warga kemudian menghubungi polisi, untuk mengamankan lokasi. Sementara saat ini Cucu Samsudin yang memiliki piutang dibawa ke RS IMC karena sejumlah luka.
 
"Untuk penagih utang dia meninggal dunia di tempat. Saya melihat banyak luka pada tubuh korban. Pelakunya saya lihat luka di tangan sama kaki. Untuk penagih utang itu luka banyak ada di leher juga," ungkap Evan.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif