Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Sopir Kontainer Ditemukan Tewas Membusuk 4 Hari Dalam Mobil

Clicks.id • 04 Agustus 2022 09:08
Pasuruan: Warga Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat di dalam truk kontainer. Mayat tersebut tergeletak di belakang jok belakang kemudi dan sudah membusuk sebab sudah 4 hari.
 
Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul mengatakan menerima laporan dari warga pada Rabu pagi, 3 Agustus 2022. Khoirul mengatakan korban merupakan warga Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan bernama Kasiono, 46.
 
“Korban merupakan warga Pasuruan bernama Kasiono. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, posisinya di bagian belakang jok kemudi,” kata Khoirul di Pasuruan, Kamis, 4 Agustus 2022.
 
Baca: Pembunuh Wanita Dalam Karung di Serang, Terusik dengan Suara Tangisan Bayi

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi membusuk dan hidung mengeluarkan darah. Diduga kematian korban dikarenakan sakit yang diderita. Sebelumnya warga curiga dengan mobil box yang memiliki nopol L 9501 UV telah terparkir lama di pinggir jalan. Korban juga sempat beristirahat pada Senin, 1 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Warga mengetahui korban beristirahat mulai hari senin kemarin. Namun setelah tiga hari korban tak kunjung keluar dan saat dilihat korban sudah dalam kondisi membusuk,” lanjutnya.
 
Dari kejadian tersebut polisi mengamankan barang bukti kaos dan celana korban. Setelah diperiksa korban langsung dilarikan ke RS Pusdik Brimod Watukosek.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban diduga ada pengaruh mengenai obat. Namun keluarga korban enggan untuk dilakukan autopsi.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif