ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Ketua LSM di Ponorogo Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

Amaluddin • 14 Agustus 2022 00:36
Surabaya: Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Timur menggerebek rumah Sutiyas Hadi Riyanto (SHR), 52, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Ponorogo, Rabu malam, 10 Agustus 2022. Hal ini dilakukan karena pria asal Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, itu kedapatan kepemilikan narkoba.
 
"Setelah ditangkap Rabu malam, hari Sabtu ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan di Polda Jatim," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim, AKP Hasran, saat dikonfirmasi, Sabtu, 13 Agustus 2022.
 
Baca: Polisi Gagalkan Penyelundupan Ribual Pil Ekstasi ke Jakarta

Hasran mengaku dirinya memimpin langsung penggerebekan di kediaman tersangka SHR. Namun Hasran enggan menyampaikan detail perihal penangkapan tersebut.
 
Hasran juga merahasiakan berapa banyak narkoba yang dimiliki SHR. Kata Hasran, kasus tersebut nantinya akan disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak Dir Narkoba langsung nanti yang akan merilis. Yang pasti tersangka ini residivis kasus yang sama, dan aksinya kerap meresahkan masyarakat di Ponorogo," jelasnya.
 
Dalam penggerebekan itu, ditemukan barang bukti narkoba dan bekas alat hisap narkoba. Barang haram tersebut dipakainya bersama dua rekannya yang saat ini buron, sehari sebelum penggerebekan. "Dua teman SHR saat ini masih buron," ujarnya.
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif