Menurut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, oksigen menjadi salah satu kebutuhan paling mendesak di saat lonjakan kasus covid-19.
Menurut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, oksigen menjadi salah satu kebutuhan paling mendesak di saat lonjakan kasus covid-19.

Metro Siang

Khofifah Pantau Produsen Oksigen di Tuban

MetroTV • 14 Juli 2021 16:04
Tuban: Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengunjungi PT Samator Gas Industri Tuban. Kunjungan ini untuk memastikan pasokan oksigen dapat memenuhi kebutuhan rumah sakit rujukan covid-19 di Kabupaten Tuban.
 
Khofifah datang bersama Pangdam Lima Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Bupati Tuban Aditya Halindra Ariski. Menurut Khofifah, oksigen menjadi salah satu kebutuhan paling mendesak di saat lonjakan kasus covid-19.
 
“Sejauh informasi yang kita dapat dari pimpinan untuk daerah tuban ini oksigen untuk rumah tujuh rumah sakit rujukan Insyaallah aman,” ucap Khofifah dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Rabu, 14 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manager PT Samator Gas Industri Tuban Ari Purwanto mengatakan untuk ketersediaan oksigen relatif cukup sampai hari ini. Terutama untuk kebutuhan rumah sakit di Kabupaten Tuban.
 
Dia memastikan pasokan ke tujuh rumah sakit di Tuban aman. Pasokan oksigen untuk pasien covid-19 yang isolasi mandir. Sebab, PT Samator Gas setiap hari mampu memproduksi 3.600 meter kubik atau sekitar 500 tabung oksigen. (Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif