Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Anggota Satpol PP Kota Surabaya Pemerkosa Pemandu Lagu Ditangkap

Clicks.id • 01 April 2022 07:37
Surabaya: Polrestabes Surabaya meringkus anggota Satpol PP yang menjadi pelaku pemerkosaan terhadap seorang pemandu lagu karaoke di kawasan Jalan Kalirungkut. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, penangkapan dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
 
"Sudah (ditangkap) di unit PPA mas,” kata Mirzal, ketika dikonfirmasi, Kamis, 31 Maret 2022.
 
Lanjut Mirzal, pelaku ditangkap di kamar kosnya pada Rabu malam, 30 Maret 2022. “Semalam sudah kami amankan,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lanjut Mirzal, pelaku saat ini telah ditahan di Mapolrestabes Surabaya. Anggota Satpol PP Surabaya ini telah ditetapkan sebagai tersangka.
 
“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, sehingga langsung kita tahan untuk kepentingan pemberkasan kasusnya,” jelasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, oknum Satpol PP Semampir, Kota Surabaya dilaporkan ke Mapolrestabes atas dugaan pemerkosaan terhadap pemandu lagu di salah satu tempat karaoke.
 
Saat ini pelaku diberhentikan sementara dari tempat bekerjanya. Kepada Camat Semampir, Yongky Kuspriyanto Wibowo, pelaku membantah laporan pemerkosaan atas pemandu karaoke.
 
"tadi pagi sudah saya panggil, yang bersangkutan mengatakan dia tidak melakukan tindakan asusila. Tapi karena informasi ini sudah menyebar luas, sementara tak suruh membuktikan," kata Camat  Yongky.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif