Mobil dievakuasi dari Kalimalang, Bekasi. Medcom.id/Antonio
Mobil dievakuasi dari Kalimalang, Bekasi. Medcom.id/Antonio

Korban Meninggal Minibus Terjun ke Kalimalang Jadi 2 Orang

Nasional kecelakaan kecelakaan mobil
Antonio • 10 Juli 2020 17:17
Bekasi: Satu unit minibus dengan nomor polisi B 1110 BZH tercebur di Kalimalang, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat 10 Juli 2020. Dua penumpang di dalam kendaraan tersebut meninggal, yakni Samsiyah dan NFM.
 
"Saat melintas, sang sopir dalam keadaan mengantuk dan mengalami kecelakaan tunggal kecebur ke dalam Kalimalang," kata Koordinator Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono, di Bekasi, Jumat, 10 Juli 2020.
 
Dia menerangkan, ada empat orang di dalam kendaraan tersebut yakni Sutaryo sebagai sopir, Samsiyah, dan dua anaknya MK, dan NFM. Mereka dari arah Purwokerto, Jawa Tengah, hendak menuju ke pondok pesantren di Parung, Bogor, Jabar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Toyota Innova Tercebur di Kalimalang, Satu Orang Tewas
 
Mobil yang dikendarai Sutaryo melintas di wilayah Kalimalang, Kota Bekasi, pukul 03.00 WIB. Sutaryo, bersama MK selamat dari peristiwa ini. Namun, Samsiyah dan anaknya, NFM yang masih berusia tiga tahun terseret aliran Kalimalang.
 
Selanjutnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi bersama relawan melakukan penyisiran, mencari Samsiyah dan NFM. Samsiyah ditemukan dalam kondisi meninggal.
 
Kemudian, pukul 07.50 WIB mobil yang ditumpangi korban telah diangkut dari Kalimalang menggunakan alat berat. Sekitar pukul 13.40 WIB, petugas menemukan NFM.
 
"Korban ditemukan dan dievakuasi di jembatan empat Kalimalang," ujarnya.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif