Insiden ini mengakibatkan barang-barang muatan truk tersebut jatuh berserakan di jalan. Metro TV
Insiden ini mengakibatkan barang-barang muatan truk tersebut jatuh berserakan di jalan. Metro TV

Metro Hari Ini

Truk Terguling di Lintas Sulawesi Akibat Tak Kuat Menanjak

Nasional kecelakaan truk Metro Hari Ini Sulawesi Barat
MetroTV • 24 April 2022 23:06
Majene: Sebuah truk ekspedisi terguling saat menanjak di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) di Majene, Sulawesi Barat. Insiden ini mengakibatkan barang-barang muatan truk tersebut jatuh berserakan di jalan.
 
Truk ekspedisi yang terguling di tanjakan Lombona, Desa Tubo Tengah, Tubo, Majene, pada Minggu siang, 24 April 2022. Barang-barang yang berserakan merupakan bahan bangunan seperti bata, semen, dan cat tembok serta barang sejenis lain.
 
Menurut pengakuan sopir truk, truk terguling saat berjalan dari arah Makassar menuju Kota Palu. Tiba-tiba, salah satu penyangga roda patah dan mengakibatkan truk berjalan mundur hingga terguling ke bahu jalan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Truknya terguling karena jalan menanjak, sempat mundur ke belakang lalu terguling. Tapi barang-barang ini akan dipindahkan ke mobil lain,” ujar sopir truk Annas dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV pada Minggu, 24 April 2022.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, sopir dan rekannya terpaksa harus memindahkan isi muatan truk yang cukup banyak ke truk ekspedisi lain untuk dibawa ke tempat tujuan. (Leres Anbara)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif